Thursday, September 3, 2015

Indahnya Objek Wisata Air Terjun Batu Putu Bandar Lampung

Objek wisata Batu Putu merupakan wisata alam yang terletak di Sukadana Ham. Tepatnya terletak di desa Batu Putu, kecamatan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.  Objek wisata Batu Putu mempunyai luas wilayah sekitar 168,5 km2. Keindahan alam serta derasnya air yang terjun bebas menjadi ciri khas dan daya tarik dari tempat wisata ini. 
Air terjun batu putu
Untuk mencapai ke tempat wisata ini memerlukan waktu kurang lebih 15 menit dari pusat kota Bandar Lampung. Di sepanjang perjalanan Anda akan di sajikan pemandangan lembah –lembah yang di tumbuhi pepohonan durian dan juga kopi cokelat (kakau) yang berbarisa sangat indah. Dan anda tidak perlu takut untuk menuju tempat wisata Batu putu karena akses jalan menuju tempat wisata telah di kelola dengan baik oleh pemerintah dan juga warga setempat sehingga perjalanan anda akan terasa nyaman.
Dengan membayar tiket masuk sekitar Rp.5000 – Rp.20.000kita sudah bisa menikmati keindahan alam yang begitu luar biasa. di objek wisata Batu putu juga tersedia vasilitas seperti Mushola, Warung makan dan oleh –oleh, tempat untuk berkemah dan juga baru –baru ini di tempat wisata Batu Putu terdapat tempat penyewaan kuda. Sehingga anda bisa menikmati keindahan objek wisata air terjun Batu Putu dengan menunggang kuda.
NB : Sebagai warga Negara Indonesia yang cinta tanah air budayakan membuang sampah pada tempatnya jika kita berkunjung ke tempat –tempat wisata alam. 
Indahnya Objek Wisata Air Terjun Batu Putu Bandar Lampung
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.