Saturday, March 18, 2017

Pesona Pantai Tapak Kera Merak Belatung Lampung Selatan Nan Eksotis

sumber:instagram lampunggeh

Halo sobat traveler, kembali lagi bersama web pramuwisata kali ini kita akan mebahas tempat wisata pantai Tapak Kera Merak Belatung Lampung Selatan.

Ngomongin tempat wisata di daerah Lampung memang tidak ada matinya gays, propinsi yang bersebrangan  dengan pulau Jawa ini menyimpan begitu banyak keindahan alam. Salah satunya yang akan kita bahas kali ini. Pantai Tapak Kera Merak Belatung.

Belakangan eksotisme pantai tapak kera di dusun Kenjuru desa Merak Belatung Lampung Selatan ini mulai terendus wisatawan lokal. Akses jalan menuju lokasi cukup jauh dari pemukiman warga. Kita harus melintasi perbukitan dengan jalan setapak kurang lebih selama 30 menit. Sobat traveler yang akan menuju lokasi sangat di anjurkan untuk berjalan kaki, sebab kalau hujan jalan tanah akan sangat sulit untuk di lalui kendaraan.

Terlepas dari akses jalan yang cukup menantang sobat traveler akan di sambut dengan hamparan perbukitan hijau yang elok menambah kesan kedamainan.  Medan naik turun menuju lokasi pantai tapak kera menjadi magnet tersendiri para pecinta traveler.

sumber:instagram @hendrik_yunianto

Saat sampai di lokasi sobat traveler akan disuguhi dengan hamparan pasir putih yang indah, batu- batu cadas tinggi menjulang yang di tumbuhi rerumputan yang menambah kesan eksotis.  Dan jika laut sedang surut sobat traveler bisa mandi di tengah tengah hamparan batu cadas. Tapi saat air sedang pasang wisatawan dilarang keras untuk mandi karena sangat berbahaya.  Selain itu kita juga bisa berburu sunset di pantai tapak kera.

Untuk biaya masuk destinasi wisata kita di kenakan biaya sekitar 20 ribu rupiah untuk tiket masuk dan juga parkir kendaraan.

So gays nikmat mana lagi yang kamu dustakan, berbekal 20 ribu kita udah dapat menikmati eksotisme pantai Tapak kera di Lampung selatan. Dan jangan lupa jangan buang sampah sembarangan gays agar tempat wisata yang ada di seluruh Indonesia tetap terjaga keindahanya.
Pesona Pantai Tapak Kera Merak Belatung Lampung Selatan Nan Eksotis
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.